Latbar dan Kopdar ibu2 grup WA Curcol Bubu

   Lihatlah wajah2 ibu muda di atas. Mereka penuh semangat, kreatif dan sangat tinggi kemauannya untuk menambah ilmu. Kehadiran anak tidak menyurutkan keinginan mereka untuk mendapatkan secuil ilmu.  Ummi bertemu dengan mereka dalam wadah sosial media bernama whatsapp. Kebanyakan sich udah kenal sebelumnya. Tapi banyak juga yang baru kenal. Alhamdulillah walaupun kebanyakan belum pernah berjumpa […]

Lampu Merah oh… Lampu Merah

Satu siang, ummi baru pulang dari kampus Seperti biasa, kalau hari selasa ummi pulang agak siangan sedikit (nggak sorean   :() Motor digas dengan kecepatan 40-50 km/jam berharap bisa pulang lebih cepat, ketemu sama anak-anak Hampir melewati simpang empat Tanjung Pati, ummi baru ingat ada titipan dari uwa untuk diambil di Dinas Pendidikan Kabupaten 50 Kota […]

Belajar ngopi situs

Hi, Hari ini aku sama adikku lagi belajar gimana caranya ngopi satu situs atau satu halaman situs biar bisa browsing offline di rumah. Caranya simple aja. -Install teleport pro (salah satu software yang menyediakan fasilitas ini) -Buka lagi lewat tombol start, all program, teleport pro -Tekan file, pilih new project wizard, tekan next,tulis alamat situs […]