Chocolate Souffle

Assalamu’alaikum readers….. It feels like it’s been for ages i didn’t update this blog. Now, i want to share a recipe of chocolate souffle by Gordon Ramsay. This treat is extremely delicious. Here ia the recipe Gordon Ramsay Chocolate Souffle Chocolate custard 10 gr maizena 100 ml susu uht 100 gr dark cooking chocolate, cincang […]

Donat No Egg No Potato

Assalamu’alaikum blog readers………. Donat ini bisa jadi alternatif kalau di rumah lagi gak ada telur atau kentang. Rasanya tidak kalah enak lho sama donat yang pake telur dan kentang. Ekonomis lagi ya kan? Resep ummi dapatkan dari fb NCC yaitu resepnya mbak ainul khotimah. Izin share ya mbak. Bahan: 500 gram tepung protein sedang 50 […]

Chocolate Silky Puding

Assalamu’alaikum blog readers………….. Sebenarnya ummi udah lama baca ada puding yang namanya coklat silky puding, tapi nggak tau kenapa belum pengeen aja nyoba puding ini. Kemaren lagi nyari variasi puding buat jualan, akhirnya nyoba resep ini hmm…..ternyata enak pake banget. nyesel aja kenapa ya nggak dari dulu coba bikinnya he..he.. alhamdulillah, paling nggak udah tau […]

Cheddar Cheese Cake Putih Telur

Assalamu’alaikum blog readers…. Pernah makan cheese cake gak? Kalau pernah pasti tau kan ya cake satu ini teksturnya lembut dan ngejuu banget. Yummy dech pokoknya. Biasanya nich cheese cake dibikin pake kuning telur kan ya. Sekarang ada juga lho cheese cake yang dibikin pake putih telur. Pasti pertanyaan kalian, sama gak sih rasanya sama the […]