Cupcake Pandan

Masih satu paket dengan puding sutra tadi, kali ini ummi posting resep cupcake pandan yg lembuuut sekali. Dibanding cupcake panggang ummi lebih suka cupcake kukus. Tingkat keberhasilannya cenderung lebih tinggi dan cupcake yang dihasilkan cenderung lebih mumbul atw membukit. Untuk dihias ataupun dimakan langsung jauh lebih mudah. Berikut resep yang biasa ummi pakai ya. Resep […]

Puding Sutra

  Bismillahirrahmanirrahim Baru2 ini ummi dapat pesanan snack box dari teman satu kantor dalam rangka syukuran teman2 yang mendapatkan sertifikasi. Setelah mikir2 mau bikin apa akhirnya ummi putuskan bikin pudang sutra aja. Simple, tidak ribet dan rasanyapun segar. Cocok buat dijadikan makanan pencuci mulut. Teksturnya lembuuuut sekali membelai lidah. Makanya namanya puding sutra kali ya. […]

Homemade Chocolate Jam

Bismillahirrahmanirrahim… Apa kabar sahabat? Hari ini ummi mau share resep selai coklat homemade. Berhubung adnan anak ummi no 3 sukaa sekali makan roti sama selai coklat, akhirnya ummi browsing cara bikin selai coklat sendiri. Lumayan kan bisa hemat uangnya buat yang lain. Rasanya? Hmmmm…..ummi belum bisa kasih tau soalnya bikinnya pas lagi puasa. Ntar dikasih […]

Cake Tape Keju

Assalamu’alaikum sahabat…. Apa kabarnya? Udah lama ya ummi gak update di blog lagi. Sebelumnya ummi mau ngucapin selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan. Mudah2an tahun ini ibadah puasa kita lebih baik dari tahun2 sebelumnya. Amiin   Kali ini ummi mau berbagi resep cake tape keju. ┬áCake ini merupakan salah satu best seller di dapur resa bakery. […]