Tiramisu Kukus

Bismillah….. Pernah nyobain tiramisu gak? Sama….ummi juga belum pernah karena kabarnya pake rhum yg gak halal buat muslim sampai satu ketika ada seseorang yg memposting resep tiramisu kukus di grup BKR. Resep yg diposting mbak Sri Purwanti ini udah berkali2 dicoba praktekin sama temen2 yg lain. Dan testimoni mereka selalu enak. Penasaran juga sich tapi […]

Donat

Rencananya mau bikin donat kentang teh Nina Naura Cakes Bkr tapi kentangnya kelamaan masaknya akhirnya ummi tinggal tuh kentang. Alhamdulillah donatnya jadi juga he…he… Resep pake resep teh Nina tapi diskip kentangnya dan ditambah terigunya dikit. InsyaAllah ntar kalo ada waktu diposting ya…. Foto yang ini karya si mujahid ummi nich, Hafizh langsung belajar pake […]

Sosis Solo

Udah lama sich dengar nama snack ini tapi baru sekarang tergerak untuk mengeksekusinya. Ternyata bikinnya mudah dan nggak ribet. Teksturnya juga lembut karena banyak memakai telur Yuk bikin yuuuk………..!!!! Resep ummi ambil dari blognya teh Ricke Berikut resepnya ya !! Bahan kulit : 300 gr tepung terigu segitiga/cakra 1 sdt garam 1/4 sdt merica bubuk […]